HASIL CEK PLAGIASI RELATIONAL MARKETING AND CUSTOMERS SHIFTING TENDENCY IN ISLAMIC BANKING IN EAST JAVA

Purwanto, Purwanto (2014) HASIL CEK PLAGIASI RELATIONAL MARKETING AND CUSTOMERS SHIFTING TENDENCY IN ISLAMIC BANKING IN EAST JAVA. Manajemen dan Kewirausahaan, 16 (1). pp. 17-26. ISSN ISSN 1411-1438 print / ISSN 2338-8234 onlin

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Abstrak Tujuan dari penelitian ini adalah menjelaskan hubungan antara ikatan relasional, customer value dan loyalitas pada tiga kelompok konsumen pada perbankan syariah di Jawa Timur. Sampel berasal dari 613 nasabah bank syariah di Jawa Timur dan dianalisis menggunakan SEM. Hasilnya: kelompok stayers, tiga tipe ikatan meningkatkan nilai utilitarian dan hedonis, sehingga meningkatkan loyalitas. Kelompok dissatisfied switchers, hanya ikatan struktural yang berdampak terhadap nilai utilitarian, yang meningkatkan loyalitas. Kelompok satisfied switchers, ikatan sosial mempengaruhi nilai hedonik, sedangkan ikatan struktural mempengaruhi nilai utilitarian. Kata Kunci: Pemasaran Relasional, Loyalitas Pelanggan, Nilai Utilitarian, Nilai Hedoni Perbanks, an Syariah

Item Type: Article
Additional Information: cek plagiasi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Dr. PURWANTO PUR
Date Deposited: 28 Feb 2019 09:26
Last Modified: 06 May 2019 05:46
URI: http://repository.unipra.ac.id/id/eprint/40

Actions (login required)

View Item View Item